About Susan

Medium-sized Human Female
Level +7 Cleric-wannabe/Paladin-hopefully
Alignment:  Lawful Good
Hit Points:  30
Initiative:  +1
Speed:  20 ft.
Attacks:  Combat Martial Arts -4 (very poor)
Damage:  1d4+1 or by weapon
Saves:  Fortitude +2, Reflex +3, Willpower +6

Ability Scores:
Strength : 12
Dexterity : 13
Constitution : 16
Intelligence : 16
Wisdom : 17
Charisma : -16

Skills:  Climb -4, Computer Use +18, Craft (writing) +20, Diplomacy -18, Driving Skill + 26, Knowledge (history) +22, Knowledge (popular culture and science) +8, Knowledge (religion) +18, Navigate +8, Research +14, Search Google +10, Swim + 16, Language +25 (using google translate)

Equipment:  Basic clothes with Hijab covered her head, cheap KW lady’s handbag, 1 day’s food rations, keyring, an Android , pen, pencil, notepad (small), basic laptop, headphones

Character Background:  Susan is a full-time self-slave and procrastinator who spends her spare time writing about all things she thinks are interesting. she defines herself as a lazy bookworm, an anti-social person who possesses a basic communication skill, a non-programmer linux user, a mother of two sons.

 

see her other pages :

http://susandevy.deviantart.com/

https://plus.google.com/u/0/107070589429890163249/about

https://twitter.com/susandevy

Advertisements

26 comments

  1. Windy Sayang · March 16, 2011

    keep blogging mom 🙂

  2. yuditiya · December 1, 2011

    Very smart – gladwell like – blog. I like it

  3. rasarab · December 18, 2011

    Salam kenal mbak susan 😳
    wah tulisannya bagus bagus ini, suka novel juga ternyata

    • susandevy · December 18, 2011

      makasih ya, mas….
      saya masih nubie, harus banyak belajar nulis lagi nih, heheee 🙂

  4. hollymerry · August 7, 2012

    hallo mbak Susan,
    mo nanya mengenai GIMP nih, aku barusan donlot Fake HDR Effect untuk GIMP tapi kok tidak muncul dalam script-Fu nya? harusnya setelah di donlot, hasil donlot di masukkan dalam file Gimp yg mana? thanks a lot ya

    • susandevy · August 7, 2012

      waduh, maaf sebelumnya saya pun belum pernah memakai plugin ini, OS apa yang digunakan ? windows atau linux ? atau mungkin bisa dicoba donlod ulang lagi.
      lebih lengkapnya bisa dilihat disini : http://registry.gimp.org/node/11776

  5. hollymerry · August 7, 2012

    Hallo mbak Susan,

    udah ketemu salahnya, krn dobel save di filenya mk nya gak fungsi, untung deh, aku tadinya juga ambil dr link yg mbak tulis di atas. saya pakai windows xp. thanks in advance ya.

    • susandevy · August 8, 2012

      ohya, syukur udah bisa ya, malah saya belum cobain nih ! hehee 🙂

  6. lamfaro · September 3, 2012

    Hai Susan, ketemu di sini^^ Senengnya baca blog Susan. Selama ini aku ngedit foto pake Photoscape (free juga), tapi jadi tertarik gunain Gimp. Thanks ya.

    • susandevy · September 3, 2012

      makasih ya udah mampir ke sini, iya nih gue masih belajar pake gimp, soalnya gak bisa pake sotoshop, hehee 🙂
      kalo photoscape pernah cobain, tapi sejauh ini lebih sreg ama gimp 😉

  7. mbahsomo · December 17, 2012

    Salam kenal mbak susan.

    • susandevy · December 17, 2012

      terima kasih, salam kenal juga 🙂

  8. peta · April 30, 2013

    Blogwalking, salam persahabatan dari kota ‘hero’.. 🙂

  9. latree · May 5, 2014

    takjub lihat blog ini… tulisan tentang sejarah yang nyaman dibaca.. salam kenal 🙂

  10. Mas Djie · August 16, 2014

    Numpang lewat.. 🙂

  11. Nur Amalia · May 14, 2015

    Terimakasih ya mba Susan,semoga Allah memberikan pahala dan kesehatan yang lebih baik lagi untuk mba.

    saya ijin minta resep untuk detoks livernya.

    Sekali lagi terimakasih

  12. mysukmana · November 10, 2015

    salam kenal mbak susan devy..nice blog..keep blogwalking ya 🙂

  13. James Hays · February 28, 2016

    Cute! Definitely not Charisma -16.

  14. dg situru' · March 22, 2016

    Hi, assalamu’alaiku, Salam kenal, blognya mantap. Mari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s